Cara Mempercepat Koneksi Internet WifiCara Mempercepat Koneksi Internet Wifi - Baiklah, kali ini saya akan share bagaimana caranya mempercepat koneksi internet wifi, apalagi kalau anda saat ini memang sangat mengandalkan koneksi internet wifi. Mungkin Cara mempercepat koneksi internet wifi ini sudah banyak yang mengshare atau sudah banyak yang tau, tapi bagi yang belum tau, barangkali cara/trik ini merupakan hal yang sangat di cari-cari :D , maklum hemat buat keperluan lain, hehe. Baiklah tanpa berpanjang lebar berikut Cara mempercepat koneksi internet wifi .

1. Dengan Menge-Ping Suatu Situs .
Mungkin cara ini sedikit meragukan, tapi kalau dipikir dan diteliti lagi, teryata cara ini lumayan ampuh untuk membuat koneksi internet lebih stabil, apalagi untuk koneksi internet wifi :D . Caranya sangat-sangat gampang, tinggal masukkan perintah berikut ke command prompt (Cmd)

ping google.co.id -t -l 100


Untuk yang tulisan yang berwarna orange terserah anda saja, bisa anda ganti sesuka anda dan sesuai kebutuhan anda.

2. Dengan Menggunakan VPN
Saya belum bisa membuktikan keampuhan cara ini, tapi menurut saya salah satu Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi bekerja dengan baik dengan koneksi internet modem saya (dongkrak speed upload), maka asumsi saya kalau untuk internet wifi mungkin bisa menambah kecepatan internet kita. Bagi yang tidak tau apa itu VPN bisa liat di wikipedia di URL http://id.wikipedia.org/wiki/Vpn .
Bagi yang tidak punya VPN andalan, saya punya salah satu VPN yang menurut saya paling cepat, walaupun hanya punya batasan 100mb Untuk Setiap hari, tapi kalau lagi error sedikit kita bisa dapat premium ketika login :D. Langsung saja ke => http://www.pdproxy.com/download.htm .


Baiklah, Cuma segitu saja yang bisa saya sampaikan saat ini. Kalau ada pertanyaan silahkan ga usah sungkan sungkan untuk berkomen dibawah, Blog saya DoFollow. Tapi sebelumnya saya berterimakasih kepada All Visitor blog Saya atas gamba wifi'nya :D . Thanks sudah membaca artikel saya tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi
 
Top