0
Opera Logo

Opera 30.0 Build 1835.59

Download (32 MB)

By Opera Software ASA (Freeware)

  • Description
  • Download
  • Technical
  • Change Log
  • Old Version
  • New Version
Opera 29 adalah web browser alternatif cepat dan gratis, yang meliputi tabbed browsing, pop-up, pencarian terintegrasi. Opera 29 browser web didasarkan pada Chromium dan Blink (mesin rendering yang digunakan oleh Chromium). Ini telah datang dengan senjata yang lebih besar untuk memasuki perlombaan untuk web browser yang paling populer, sebagai peran utama saat dimainkan antara Google Chrome, Firefox dan Internet Explorer. Web browser memiliki satu intuitif, lokasi yang kuat untuk mencari dan menavigasi web. Cari menggunakan beberapa penyedia dan saran tampilan situs saat Anda mengetik. The Temukan Fitur memberi kabar atas kualitas dan hiburan dari seluruh dunia. Opera juga memiliki fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera Mail Program, ringan, mail client disesuaikan yang memurnikan pengalaman email Anda.

Opera 29 akan menampilkan lencana keamanan, yang memberikan sekilas keamanan halaman. Jika Penipuan dan Malware Protection browser mendeteksi sesuatu yang berpotensi berbahaya, maka akan muncul popup untuk memperingatkan Anda.

Opera 29 memiliki fitur yang disebut modus Off-Road, yang menggunakan kompresi server-side untuk memberikan kecepatan browsing yang lebih baik ketika Anda berada di koneksi yang lambat. Jika Anda berada di dial-up atau membayar untuk koneksi internet Anda dengan penggunaan data, kompresi Off-Road Mode dapat menghemat uang, juga.

Private browsing memastikan bahwa sejarah internet Anda dan aktivitas dihapus segera setelah Anda menutup jendela. Jendela swasta menghapus data penjelajahan setelah Anda menutup jendela - sejarah, cache gambar, password, semuanya. Anda dapat menelusuri lebih nyaman di komputer publik mengetahui aktivitas browsing Anda dan password akan dihapus bila Anda menutup jendela.

Untuk memastikan privasi Anda, ada cara Anda dapat mengontrol bagaimana website memantau aktivitas web Anda, dan cara-cara untuk menjaga kebiasaan browsing Anda dan data pribadi jika Anda berbagi komputer atau akun. Anda dapat secara manual mengatur informasi apa yang Anda ingin berbagi dengan situs tertentu.

Tombol Jantung di Opera UI Kami telah menyegarkan diri hati kita. Ada yang baru di sisi kanan dari address bar. Sekarang lebih intuitif, Anda tidak perlu "belajar" ikon, klik pada hati yang baru untuk membuka menu. Cobalah untuk menambahkan halaman favorit Anda ke salah satu dari Stash, Speed ​​Dial atau bookmark bar dan Anda akan melihat detak jantung.

Bookmarks. Sekarang Anda dapat dengan cepat mengaktifkan atau menonaktifkan bookmark bar dengan memilih Tampilkan bookmark bar. Jika Anda ingin bookmark halaman, klik ikon jantung, ditemukan di sisi kanan alamat dan bar pencarian gabungan. Kami pikir itu keren bahwa Opera sekarang menunjukkan thumbnail untuk bookmark baru Anda. Ada beberapa saran dan Anda dapat mengubah gambar jika Anda berpikir lain bekerja lebih baik untuk Anda.

PDF viewer terintegrasi. Opera 29 telah terintegrasi PDF Viewer cepat langsung ke browser sehingga Anda dapat terus membaca tanpa mengubah aplikasi.

Pemberitahuan web. Pemberitahuan adalah cara yang nyaman untuk halaman web untuk menginformasikan pengguna tentang peristiwa, seperti pengiriman email atau komentar yang diposting di blog. Opera 29 memiliki pemberitahuan Web sebagai asli sistem anda mungkin: Anda akan menerima mereka sebagai Windows atau Mac pemberitahuan normal.

Dukungan untuk H.264 dan MP3. H.264 video dan MP3 Audio banyak digunakan di internet. Dengan Opera 29 Anda akan memiliki akses langsung ke konten tersebut.

Sinkronisasi Bookmark dengan Android. Jika Anda menginstal browser Opera untuk Android mobile dan Opera 29 pada komputer Anda, Anda dapat melihat lintas-perangkat sinkronisasi dalam tindakan. Lanjutkan! Membuat beberapa bookmark di komputer Anda dan melihat mereka muncul di ponsel Android Anda.

Sync tab terbuka antara komputer. Di Opera untuk komputer, Anda kini dapat menyinkronkan tab terbuka.
Download Opera 30.0 Build 1835.59 (32 MB)


Visit Official Website Opera
  • Title: Opera 30.0 Build 1835.59
  • Version: 30.0 Build 1835.59
  • File Size: 32 MB
  • License: Freeware
  • Author: Opera Software ASA
  • Homepage: http://www.opera.com/
  • MD5: eb650f968d460371dc8685f44d7a9e1c
What's new in this version:
  • DNA-37992 [Win] YouTube: MSE video playback doesn’t start
  • DNA-38540 Opera opens in presentation mode after each restart
  • DNA-39551 package_source_release doesn’t link properly to build source code package

Post a Comment

 
Top