Nggak berasa udah bulan Oktober ajah nih Gan!!

Artinyaaa.. Social Media Festival 2012 "Create & Collaborate" is just around the corner!!!!






Festival social media akbar ini diadakan untuk kedua kalinya, melanjutkan kesuksesannya di tahun lalu yang sukses ngumpulin lebih dari 70 komunitas dan 44,000 pengunjung dalam 3 hari!


Tahun ini pastinya bakalan lebih heboh lagi!!
Emang apa sih acara ini sampe segitu hebohnya?
Bukan main Gann.. Social Media Festival atau biasa disingkat SocMedFest ini adalah acara dimana semuaaaa pengguna social media, baik individu atau komunitas, dari segalaaaa bidang dan latar belakang, bakalan ketemu, ngumpul dan berjejaring..



Makanya tema SocMedFest tahun ini adalah “Create & Collaborate” karena tugas kita nggak cuma selesai setelah berkarya, klo mau makin mantab lagi pastinya kita juga harus berkolaborasi dengan pihak-pihak lain, setubuh?

Percaya deh SocMedFest bakal jadi kesempatan yang bagus banget untuk mencari peluang berkolaborasi Gan!


Okehh jangan lupa catet dulu tanggal mainnya:

Tempat: Stadion Renang, Gelora Bung Karno, Senayan
Hari/Tanggal: Jumat-Minggu / 12-14 Oktober 2012
Jam: 10.00 -22.00
HTM: GRATIS


Bakal ada lebih dari 110 komunitas yang mengisi booth & berkolaborasi dalam aktivitas-aktivitas seru, 20 start-ups dan 50 marketplace dimana pengunjung bisa liat-liat (dan beli-beli) produk komunitas. Mau nambah wawasan, bisa ikutan sharing session sama pembicara & komunitas. Dan yang nggak kalah seru bakal ada artis-artis yang juga nggak mau ketinggalan SocMedFest 2012 nanti.

Nih dikasih contekan beberapa pengisi acaranya

Beberapa komunitas partisipan


Beberapa start-ups partisipan


Untuk artisnya mah rahasiaa jadi tungguin ajah yah!

Masih pengen tau lebih banyak tentang SocMedFest 2012 & SocMedFest tahun lalu bisa langsung mampir kesini atau langsung meluncur ke www.SocMedFest.com atau follow @SocMedFest

Ok Gan! Mark your calendar yah..! 12, 13, 14 Oktober 2012

Jangan lupa bookmark juga thread ini untuk terus ngikutin updates2nya.
Sampai jumpa di dunia nyata!





Empowered by:



Organised by:








Supported by:

 
Top